Pasca Tragedi Kampung Melayu, PENGAMAN DI MALL DIPERKETAT


Setiap pengunjung yang masuk ke pusat perbelanjaan Palembang Square diwajibkan melewati pemeriksaan metal detector terlebih dahulu. Hal ini sebagai bentuk antisipasi atas terjadinya kasus Kampung Melayu kemaren. 

Nampaknya pihak pengelola mall tidak mau ambil resiko sekecil apapun atas kemungkinan terjadinya aksi serupa di pusat bisnis di kota Palembang ini.

Selain penempatan peralatan metal detector di setiap pintu masuk, pihak pengelola juga menambahkan jumlah tenaga pengamanan. Terutama untuk berjaga dan memantau titik titik pusat kerumunan massa dan sudut sudut yang agak sepi.

Namun bagi para pengunjung, kasus Kampung Melayu nampaknya tidak memberikan pengaruh yg berarti. Mereka tetap tenang dan menikmati suasana tanpa kawatir adanya kemungkinan aksi teror serupa.

“Ah biasa aja pak. Kami yakin disini sangat aman dan kecil sekali kemungkinan bisa terjadi”, ujar Meyliani, seorang pengunjung warga plaju kepada Sumsel News Online. Met datang tidak sendiri, melainkan bersama rombongan keluarga besar nya. 

Benar bu, tak ada yang perlu kita kawatir kan. Palembang tetap aman dan kondusif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s