Harno-Fitri Tetap Berlanjut


Pasangan bakal calon petahana Walikota dan Wakil walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitianti Agustinda dipastikan akan tetap menjadi pasangan petahana pada Pilwako Palembang tahun depan.

Kepastian ini sebagaimana disampaikan Ketua Tim Pemenangan Rumah Perjuangan Harno-Fitri, Suparman Roman, kepada Sumsel News Online beberapa waktu lalu.

Menurut Suparman, pasangan ini tidak akan terpecah, namun tetap berpasangan seperti saat ini.

Suparman yang saat ini menjabat ketua KONI kota Palembang itu juga memastikan jika majunya pasangan Harno-Fitri sudah 80 persen akan diusung partai politik.

Tanggapan ketua tim pemenangan Harno-Fitri ini merupakan jawaban atas rumor yang banyak beredar di masyarakat yang menyebutkan jika mereka akan maju sendiri sendiri sebagai calon walikota yang akan bersaing memperebutkan kursi walikota Palembang.

Selain itu ada juga rumor jika Harno-Fitri akan maju dari jalur independen karena mereka tidak didukung partai.

” Yang benar dan pasti adalah Harno-Fitri Tetap maju sebagai pasangan yang solid dan mereka maju melalui dukungan partai politik”, ujar Suparman Roman kembali menegaskan.

Seperti diketahui, tahun 2018 mendatang kota palembang akan menggelar pemilihan walikota serentak bersama ratusan daerah lainnya di Indonesia.

Beberapa nama yang banyak disebut akan maju dalam Pilwako tersebut seperti Sarimuda, calon yang pernah 3 kali berturut turut dalam 3 kali pemilihan walikota Palembang.

Ada juga nama Mularis ketua DPD Partai Hanura Sumsel, serta beberapa anggota DPRD kota Palembang pun disebut sebut akan ikut tampil.

Namun beberapa survey masih menempatkan calon petahana berada diurutan atas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s