BINI MUDA EDDY SANTANA MULAI TAMPIL


Setelah benar-benar resmi bercerai dengan isteri tuanya  Srimaya Hariyanti, Walikota Palembang Eddy Santana Putera semakin mantap menapaki karier politiknya. Pasalnya kini bini muda sang walikota yang bernama Eva Ajeng bisa lebih leluasa untuk sepenuhnya tampil mendampingi dalam setiap kegiatannya. Bahkan Eva Ajeng yang semakin akrab dipanggil Bunda Eva ini kini semakin aktif melalui Yayasan Bunda Eva yang didirikannya melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat mendukung langkah suaminya yang berencana akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumsel mendatang dari PDI Perjuangan. Eva tidak canggung-canggung lagi tampil di depan publik dan bersikap acuh saja terhadap berbagai omongan miring tentang dirinya yang dianggap merebut suami orang.

Pernikahan antara Eddy Santana dengan Eva Ajeng memang bukan baru kemarin terjadi, namun itu sudah terjadi cukup lama. Saat itu Eddy masih resmi sebagai suami Srimaya Haryanti. Dari pernikahan diam-diam inilah Eddy Santana mendapatkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Zavy yang kini telah berusia 4 tahun.

Selama menjadi isteri muda yang “disembunyikan” Eva Ajeng sama sekali tidak pernah berani tampil apalagi sampai mengklaim diri sebagai isteri yang sah. Keberadaan Eva sebagai isteri muda cuma diketahui olah orang-orang terdekat Walikota saja. Eva Ajeng hanya bisa berharap keajaiban datang agar ia bisa benar-benar diakui sebagai isteri yang sahnya Walikota oleh masyarakat.

Penantian Eva akhirnya datang juga, Eddy Santana resmi menceraikan Srimaya dan memilih dirinya sebagai isteri yang sah untuk ditampilkan di depan publik dan berhak menyandang status sebagai Isteri Walikota Palembang.

Karena cukup lama menanti Eva Ajeng tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bagi dirinya untuk tampil. Berbagai kegiatan ia buat dengan membawa nama Yayasan Bunda Eva yang ia dirikan. Dalam setiap acara kunjungan Walikota, Eva juga selalu berada disampingnya. Bahkan saat kondisinya sedang hamil tua saja ia tetap aktif dalam kegiatannya.

Kebahagian pasangan ini kini telah bertambah lagi setelah lahirnya seorang bayi perempuan pada tanggal 28 Juni 2012 lalu. Bayi itu mereka beri nama Vennesya Aurora Santana Putri.

Terlepas pro dan kontra kehadiran Eva Ajeng sebagai isteri muda dalam kehidupan Walikota Eddy santana, yang jelas secara perlahan keberadaan Eva Ajeng semakin diterima oleh warga Palembang. Buktinya warga selalu antusias hadir dalam setiap acara yang diadakannya.

Entah itu betul-betul antusias karena acaranya, atau hanya sekedar ingin tahu wanita mana yang telah bisa merebut hati sang Walikota ini.

Iklan

29 comments on “BINI MUDA EDDY SANTANA MULAI TAMPIL

  1. ini eva ajeng yang foto model telanjang ya…? wah hebat bisa jadi istri walikota… selamat jeng…. moga bisa ambah sukses… go international dong.. 🙂

  2. PAK DIDI YANG PATUT DIHORMATI, SEMOGA SADAR. KALAU TIDAK JELAS JANGAN BUAT FITNAH.ANDA SENDIRI BELUM TENTU SUCI.FITNAH ANDA JELAS ADA TUJUAN DAN MAKSUD

  3. Punyo bini lagi kalo masih pacak makan dak apo2 apolagi amplop banyak…dengan bini mudo dio tambah gairah maju dp kadaluwarsa…tapi namo yayasan ngapo dak sekalian yayasan bunda MARIA…kalo pake bundatu wong agama lain kesenangan mirip2 diotu…hati2lah

  4. Ping-balik: BINI MUDA EDDY SANTANA MULAI TAMPIL | EDDY SANTANA PUTRA

  5. Maaf ya, tapi menurut saya …
    Pihak lelakinya PENGECUT

    Bayangin, gmn perasaan istri pertama beliau
    Yg sudah ditinggal nikah diam2x, tidak dinafkahi … Dan skr melihat posisinya diambil oleh wanita lain, yg tampaknya menikmati tampil di muka publik 😦

    Anda bukan lelaki yg GENTLE, bpk walikota

  6. Paraaahh bapak walikota,,payo pak,,lemak nian apo maen samo yg mudo tuh,ckckck..ampe idak ingat samo bini lagi ..aiii..cacaam..

  7. semoga istri pertama byk d beri kesabaran….amiin….
    bwt pak walkot@ cari istri yg setia d saat senang gampang pak walkot… pi seandainya sebaliknya gmn…melirik pn ogah tu istri sirinya…hmm kasian liat nasib istri pertama dan ank2nya….moga sabar y bu…

  8. Bener banget .. kasian istri yang tua lah meninggal menahan sakit hati akibat ulah suami yang terhormat bapak walikot@.. nikah diam diam udah menjadi trend dikalangan pejabat rupanya

  9. yang salah ya wong plembang, preman kok dipilih jadi walikota. kalo dia jd gubernur brarti ada yg salah dgn wong sumsel

  10. Bagaimana perasaanmu walikota ESP kalau anak anakmu membaca artikel ini, anak anak yang kau sembunyikan entah dimana mana itu yang kau sembunyikan entah apa apa namanya itu.. entah bangkai busuk apa lagi yang sudah kau sembunyikan di hadapan anak anakmu n keluarganya.. kau tak berperasaan ebagai manusia wahai walikota ESP.. kau bilang sangat sayanggg n cinta sama anak anakmu tapi nyatanya n buktinya kau tipu mentah mentah mereka.. dasar tak berperasaan… menghalalkan segala cara… “ku aminkan komment pak nanang..” semoga tidak menjadi orang nomor satu di sumsel.. amien..

  11. Sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga..
    Ingat pak ESP serapi rapi menyimpan bangkai pasti akan tercium juga baunya kemana mana.. suatu saat kau akan kena batunya dengan sepak terjangmu yang sudah melampaui batas..
    Kau mengkhianati anak anakmu.. kau pengkhianat keluarga.. ingatlah kau dulu from zero to hero.. kau bukan apa apa.. juga bukan siapa siapa , menurutmu perempuan kau anggap rendah n bisa kau permainkan.. ingat anakmu yang kau sayangi ..menderita sakit batin dan pikirannya.. yang tak puas puas kau sakiti perasaannya dengan dalih kau sangat sangat sangaaattttt menyayangi n mencintainya.. tapi nyatanya semua palsu kau berkhianat dibelakangnya kau selalu beri dia berita bohong n kepalsuanmu asal dia tersenyum n bahagia juga menikmati cerita palsumu kau larikan dia ke singapura juga ke china bahkan australia pernah kau jabanin hanya untuk mengkaburkan n menjauhkan kenyataan pengkhianatanmu..
    semoga Allah segera menyadarkanmu

  12. Buat bpk esp yg terhormat ht mu terbuat dari apa ya..dan engkau di lahirkan dr mana ya koq sebegitu tega nya kau menyakiti ht perempuan,.,,dan anak2 mu kau lantarkan si mana2.. Karma itu berlaku pak,,ingat itu ya,,kepribadian mu tdk sm dengan jabtan yg kau pegang,,tdk menunjukan bhwa kau laki2 hebat atau berwibah,, melaikan sama persisnya degn hewan lintah,,hbis kenyang diya kabur,,begitu pun dgn egkau seorang bapak saya sebgai seorang anak remaja,, selaku yg punya perasaan bgai mna kalau itu terjadi sm kalian,, hidup berantakn dlm kepura2 hidup diats penderitaan orng,,aku kasi kalian sinkatan aj deh,,,laki2 harimau lapar,,yg perempuan kucing garongpas bnget deh kucing garong ma jarimau lapar dengan nafsu liht cewek molek kayak pisng molen…. Ngak nahan euy,, nt bila ngak pake lg jd model tekwan aj ya

  13. Setia untuk keluarga dan ansk2,,itu yg sering kau ucapkan terus menerus,,rupanya di blik itu serius untuk selingku diam2… Setelah apa yg kau dapat dr keluarga besar istri pertama mu kau ingat kau bisa jadi begini berkt dukungan keluarga mu kau bukan apa2,, mertua mu yg bantu mu,,, sekrng setelah semua kau dapat kau campakan itu semua,,, hebat pak… Kau menabur duri di mana2 nt kau pula yg akn tertusuk duri itu sendiri,,, ku doakan kau semogga mkin sukses dlm karir,,, dan mkin sukses menipu masyarak bnyak,,, ku amin kan,,,,

  14. Ya Allah..tujukilah hambaMu ini dijalan yg lurus dan benar,,jgnlah Engkau jadikan jabatan dan wanita menjadi tuhan selain Engkau..Kalau toh mau menikah lagi,,,apa udah istikhorah dulu? untuk jadi seorang pemimpin bukankah harus bisa jadi panutan?jadi suami dan ayah aja udah bermasalah apalagi jadi pemimpin provinsi, buat Eva Ajeng,,begitu mudahnya merubah image,,tinggal pake baju panjang n tutup rambut plus nambah sebutan BUNDA,,jadilah Eva Ajeng wanita terhormat sbg ibu dharma wanita.. smoga warga Sumsel dibukakan hati oleh Allah SWT agar tidak salah dalam memilih pemimpin ..Saya doakan smoga ibu Srimaya dan anak2 diberi keikhlasan menerima kenyataan ini..Ya Allah..berilah kami pemimpin yang bisa membawa kami kejalan menuju kebaikan dunia akhirat..Aamiin YRA

  15. Pak esp yg terhormat…..pernh kah di dlm hati kecil mu kau berpikir,,,tentang gimna nt nasib keluarga besar mu jika tau ahlak mu yg tidak pantas buat jadikan panutan,,,dlm rumh tngga sj kau bertakn,,,penuh dgn kemunafikan,,kebohongan,,dan kezholiman,,!!!!dgn kekuasaan yg kau dapat sekarang makin di tampakanlah sifat karakter ke jelekan mu,,,ingat pak,,,bilah ht wanita sudh tersakiti,,pak maka hidup tdk akn selamat dunia akhirat,,apa kah kau sdar usia mu sekrng kelak makin tua,, apa yg kau perbuat sekarang akan kau rasakan penderitaan yg lbh besar,, kau akn di lantar kn sm anak2 mu,,, sekrng yg kau bngakan eva ajeng,,, orang simpati dan cinta karena kau punya kuasa,, brgelimang harta… Sedang kan anak istri pertma mu ku lantar kan,,, laki2 mcm apa kau pak,,,kau tidak sadar jika kau tanpa apa2 istri pertama mu lah yg ada di kala kau susah… ,,,,,lihat aaja kau akn mengemis merengek2 ke anak2 mu,,, anak2 mu pun mulai dewasa,,,!Apa kau tdk takut dan malu jika anak2 mu dan keluarga besar mu tu berita ini,,, kalau ibu eva ajeng ma biasa hidup malu.,,, berpose terbuka aj pede apalgi untuk brrt2..semacam ini,,,salut buat kalian pak,,,,,,kalau sya selaku sutradara pasti akn saya buat kan cerita ini jadi serial drama korea,,,, akan kah certa ibi terus berlanjut,,, saksikan berita nya terus,,,,,

  16. Bagaimana inggin memimpin Sum-Sel Pak Edy ,mimpin keluawarga saja tidak benar ,apalagi mimpin masyarakat banyak, Seorang Suami adalah Imam /pemimpin dalam rumah tangga ,kelak akan dimintak pertanggung jawaban dihadapan ALLAH,

  17. jgn gabungi antara kerja dan hubungan interen mereka.yang pasti 10thun menjabat dia berhasil membuat kota palembang go internasional…
    kl gak ad pak eddy mana mungkin orang palembang bisa duduk di halaman benteng kuto besak…
    kl masalah nikah siri no coment hnya allah yg bisa menilai yng penting amanat dalm menjalankan tugas…

  18. SAYA YANGKIN YANG BERKOMENTAR MIRIS HANYA MEREKA YANG HANYA MENGETAHUI SEBABNYA ESP BERISTERIMUDA, NAMUN TAK MENGETAHUI APA ALASANNYA. NAH KALAU SEANDAINYA SAUDARA PUNYA BINI SUDAH TDK BISA KUR LAGI APAKAH SAUDARa2 AKAN TERUSKAN KEMELUT RUMAH TANGGA. SAYA PIKIR TINDAKAN EDY BENAR KOK DARIPADA BERZINAH LEBIH BAIK KAWIN.

  19. Hellooo wong kito galoo… kalo kalian ada yang mau cari tau tentang eva bininya si ESP sekarang mereka lagi pada ngumpet di singapur cari aja disana 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s