PEJABAT DIGIRING KE JAKARTA


Untuk memuluskan niatnya memenangkan Pilkada DKI Jakarta yang tinggal beberapa minggu lagi akan digelar, Alex Noerdin menggiring para pejabat dari Sumsel untuk melakukan aksi-aksi dukungan di Jakarta.

Para kepala Dinas dari Sumsel diwajibkan bergiliran berada di Jakarta sebagai Tim pendukung Alex untuk menghimpun warga Jakarta. Selain itu para Bupati dan Walikota dari Sumsel pun dimintanya untuk melakukan berbagai kegiatan di Jakarta untuk mengumpulkan dukungan dari warga Ibukota.

Beberapa hari lalu Bupati Empat Lawang bersama-sama Walikota Prabumulih menggelar Malam Budaya Empat Lawang dan Prabumulih di Jakarta yang dihadiri warga Empat Lawang dan Prabumulih yang ada di Jakarta dan sejumlah warga Jakarta lainnya.

Beberapa hari berikutnya juga Bupati Banyuasin yang mengadakan acara di Jakarta dengan mengemas pertemuan warga Banyuasin yang ada di Jakarta yang didalamnya memunculkan figur Alex Noerdin yang minta dipilih.

Dalam acara-acara tersebut Alex selalu hadir dengan gayanya yang baru yang tak lepas dari selendang ala betawi.

Upaya Alex Noerdin untuk menaklukan Jakarta memang tidak setengah-setengah, ia bekerja siang malam untuk memantapkan dukungan. Ia juga sudah menyiapkan semua konsepnya yang akan ia wujudkan langsung jika ia terpilih.

Namun masih saja ada warga yang menilai jika Alex belumlah benar-benar serius ikut Pilkada DKI ini. Ia masih dianggap iseng, kalau-kalau saja bisa menang, kalaupun kalah toh jabatan Gubernur Sumsel tidak bakal lepas.

“Kalau dia memang serius, tunjukanlah, lepaskan jabatan Gubernur kalau berani, bukan cuma cuti”, ungkap warga tersebut. “Ini justru bisa gawat, duit Sumsel bisa habis dijadikan modal”, ungkapnya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s