Hujan Deras Iringi Kedatangan Tropi Piala Indonesia


Acara meriah yang direncanakan Gubernur Sumsel dalam rangka menyambut kedatangan Tropy Piala Indonesia dan rombongan Sriwijaya FC di Bumi Sriwijaya kemarin nyaris berantakan. Pasalnya, hujan deras mengguyur begitu Tropi dan rombongan saat naik ke atas panggung yang sengaja dipasang di halaman kantor gubernur. Akibatnya acara jadi kurang semarak dan penonton yang sebagian besar pendukung fanatik itu memilih berteduh di tenda dan dibawah atap Pemda. Bahkan tak urung kursi Gubernur dan pejabat yang ada diatas panggung mesti dimundurkan lagi agar tak terkena guyuran hujan.

Nampaknya panitia penyambutan tidak mempertimbangkan kondisi cuaca sebelum memutuskan di lapangan terbuka halaman pemda sebagai tempat acara penyambutan dan syukuran. Padahal grup musik dari Syailendra Band dan Bank Sumselbabel Band sudah disiapkan sejak pagi hari. Hanya gara-gara hujan deras acara yang baru mulai jam setengah empat sore ini hanya berlangsung tak lebih dari 1 jam saja.

Kedatangan rombongan Keth Kayamba dan kawan-kawan memang sudah beberapa hari dinantikan. Setelah tiba di Bandara SMB II Palembang, rombongan yang membawa Tropi kebanggaan Sriwijaya ini diarak keliling kota dahulu sebelum finish di halaman kantor Gubernur. Antusiasme warga memang luar biasa. Sayang, hujan telah membuyarkan rencana acara yang diharapkan meriah tersebut.

Tropi diserahkan Dodi Reza kepada Gubernur Alex Noerdin yang didampingi Wagub Eddy Yusuf SH. Selanjutnya Alex membawanya keatas panggung dan mengangkatnya, memberikan kesempatan kepada warga untuk mengabadikannya melalui kamera dan ponsel masing-masing. Alex juga menurut saja ketika diminta para suporter untuk mengibar-ngibarkan bendera suporter diatas panggung. Alex Noerdin memang larut dalam kegembiraan bersama para ponggawa Sriwijaya FC, para pendukung dan penonton yang hadir.

Sayang, hujan turun deras diselingi petir yang membuat penonton kocar-kacir, dan acarapun tak lama bubar.

Iklan

One comment on “Hujan Deras Iringi Kedatangan Tropi Piala Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s