NONTON BARENG FINAL PIALA INDONESIA


Malam ini dipusatkan di lapangan Parkir Bumi Sriwijayal akan digelar acara Nonton Bareng Final Sepak Bola Piala Indonesia yang akan mempertemukan Jagoan Sumsel : Sriwijaya FC dengan Arema Indonesia. Acara digagas Pemprop bekerja sama dengan KONI Sumsel dan Sriwijaya FC. Nonton bareng juga digelar di Kertapati, Plaju, Tangga buntung dan Sukarame.

Acara nonton bareng ini merupakan bentuk semangat dan dukungan warga sumsel untuk klub kesayangannya agar Tropi Piala Indonesia tidak lari dari Sumsel, apalagi pada kompetisi Liga Super klub Sriwijaya FC tak memperoleh gelar juara tahun ini.

Pertandingan final antara Sriwijaya vs Arema akan berlangsung seru di Stadion Manahan, Solo malam ini (1/8). Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan dan membawa pulang gelar tertinggi persepakbolaan profesional di Indonesia. Sriwijaya FC mengaku telah benar-benar siap meladeni aksi Arema yang akan tampil impresif. Berbagai trik sudah diramu pelatih Rahmad Darmawan untuk mematahkan setiap serangan dan melakukan counter attack ke gawang Arema yang dikawal Kurnia Mega.

” Kita diuntungkan dengan tidak bisa tampilnya Piere Njanka yang terkena akumulasi kartu kuning. Sebab ia adalah benteng tanggung dibarisan pertahanan Arema. Sedangkan pertahanan Sriwijaya FC sudah dipersiapkan mematahkan setiap serangan dan mengawal ketat pergerakan barisan depan Arema”, ujar pelatih SFC.

Namun semua itu masih perlu diuji di lapangan, siapa yang cepat mendapatkan goal dipastikan akan jadi pemenang. Permainan keras juga diprediksi tidak bisa dihindari karena kedua tim sama-sama melakukan taktik menyerang.

Kita lihat saja.

Iklan

One comment on “NONTON BARENG FINAL PIALA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s