SRIWIJAYA FC MENGHADAPI AREMA DI FINAL PIALA INDONESIA


Klub sepak bola asal Sumsel Sriwijaya FC dipastikan bakal bertemu lawan Arema Indonesia dalam laga final Piala Indonesia tahun 2010 ini. Hal ini ditandai dengan diraihnya tiket final oleh Arema yang sukses menggungguli Persik Kediri 4-0 pada semi final yang berlangsung di Stadion Deltras Sidoarjo, rabu(28/07) malam.

Sriwijaya FC sendiri telah lebih dulu meraih tiket final setelah mengkandaskan “musuh bebuyutannya” Persipura Jayapura pada laga semi final selasa (27/7) lalu melalui adu finalti setelah 2×45 menit dan perpanjangan waktu 2×15 menit hanya menghasilkan angka imbang 2-2. Kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu sukses menepis 3 dari empat tendangan yang diarahkan ke gawangnya oleh para eksekutor finalty dari Persipura.

Kesuksesan Sriwijaya FC mengkandaskan Persipura melalui babak finalty sudah yang kedua kalinya, dan kedua-duanya dimenangkan oleh laskar Wong Kito. Persipura selalu kalah mujur dan menelan pil pahit kekalahan.

Menghadapi Arema

Pada puncak kompetisi sepak bola Piala Indonesia yahun ini Sriwijaya FC akan mendapatkan lawan yang sangat kuat dan sedang memiliki trend menang. Bahkan beberapa pengamat sepak bola memprediksi Arema Indonesia bakal mempermalukan Sriwijaya FC pada laga final nanti.

Pada kompetisi Liga Super yang telah berakhir beberapa bulan lalu Arema sukses mencatat  Juara. Bahkan saat berhadapan dengan Sriwijaya FC pun selalu unggul.

Namun kendati demikian klub asuhan Rahmad Darmawan masih sangat optimis meraih Tripy Piala Indonesia untuk ketiga kalinya. Kemenangan demi kemenangan dalam tiap laga di Piala Indonesia adalah bukti kekuatan klub ini dan menjadi bekal percaya diri yang besar untuk mengalahkan Arema yang tahun ini berambisi meraih Double Winner.

Kita lihat saja.

Iklan

One comment on “SRIWIJAYA FC MENGHADAPI AREMA DI FINAL PIALA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s