SRIWIJAYA FC TERANCAM?


Wagub Sumsel ikut sepak bola gembira. Seru pak?
Wagub Sumsel ikut sepak bola gembira. Seru pak?

Maaf, judul diatas bukan bermaksud bikin pendukung Sriwijaya FC cemas, melainkan ini hanya kelakar Wagub Sumsel, Eddy Yusuf, saat ikut bermain sepak bola gembira di halaman pemprop Sumsel, sabtu (28/11) lalu. Kegiatan yang sangat jarang ini tak pelak bikin para PNS pemrop Sumsel geleng-geleng kepala menyaksikan para atasan mereka mendadak jadi pemain bola profesional.

Kegiatan sepak bola gembira ini digelar dalam rangkaian HUT Korpri tahun 2008 ini. Dua Tim dadakan yang sengaja dijadikan tontonan gratis sabtu sore ini adalah antara para Pejabat Sekretariat Daerah yang di kapteni oleh Wagub Sumsel Eddy Yusuf, menghadapi Tim para gabungan Kepala Dinas dan Instansi pemprop Sumsel.

Namanya juga para pejabat, usianya sudah tak ideal lagi untuk bermain sepak bola. Berlarinya tak lebih cepat dari Mobil Ketek Kertapati dan kekuatan menendang bolanya pun sudah loyo kurang tenaga. Namun yang masih nampak kuat hanyalah semangat dan tekad saja.

wgub ikut sepakbola
wgub ikut sepakbola

“Sriwijaya FC Terancam”, ujar Eddy Yusuf usai acara photo bersama kedua Tim saat akan mulai permainan.

Tim pejabat pemprop selain Wagub juga dihuni Sekda, Asisten dan para kepala Biro, memakai kaos seragam warna putih-putih. Sedangkan Tim Kepala Dinas memakai kaos kuning-kuning. Dilihat dari penampilannya, kedua tim ini memang persis pemain sepak bola profesional Jerman dan Kamerun.

Tanpa diduga, Tim setda pemprop mampu unggul melawan tim kepala dinas 3-0, skor telak yang bukan rekayasa. Sekda Musrif Suwardi mencetak 1 gol dan Wagub Eddy Yusuf mencetak 2 Gol.

Usai pertandingan para pejabat ini masih melanjutkan acaranya dengan ngobrol-ngobrol di pinggir lapangan. Tentu saja yang jadi bahan obrolan mereka adalah perihal permainan sepak bola mereka selama dua babak tadi.

“Kita lihat saja besok, pasti mereka sakit-sakit, karena mereka tak biasa olah raga”, ujar seorang stf protokol berkomentar.

wagub ngobrol
wagub ngobrol
Iklan

One comment on “SRIWIJAYA FC TERANCAM?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s