Calon Bupati OKI Kecewakan Warga


Menjadi calon Bupati dalam sistem Pemilihan langsung seperti saat ini mau tidak mau harus pandai-pandainya melakukan pendekatan dengan masyarakat. Ia juga harus sabar melayani setiap keinginan warga yang datang dan berniat untuk bertemu sang pilihan tersebut. Namun jika kurang sabar dan berprasangka jika warga yang datang akan menjadi beban saja, maka yang terjadi akan banyak orang yang kecewa dan berdampak pada berkurangnya dukungan.

Hal seperti ini sebagaimana yang dikatakan seorang tokoh masyarakat OKI, AlKoong kepada Wartawan.

Menurut Alkoong, saat ini di kabupaten OKI ada seorang calon Bupati yang akan menjadi Rival kuat Bupati incumbent Ishak Mekki. Ia adalah Iskandar, SE adik kandung Senteri Sekretaris Negara Hatta Radjasa. Saat ini Iskandar menjabat sebagai Wakil Bupati di kabupaten tetangga, Ogan Ilir.

Menurut Alkoong, Iskandar adalah rival yang sangat kuat, sayangnya ia tidak menggigit. “Sudah banyak masyarakat yang dikecewakan oleh Iskandar”, ujar Alkoong.

Masyarakat banyak yang datang ke rumah Iskandar, namun mereka disuruh menemuinya di kantor saja, tapi ketika mereka ke kantor justru malah ditelantarkan.

“Belum jadi Bupati saja sudah seperti ini, apalagi nanti ia sudah jadi”, ujar Alkoong.

Iklan

66 comments on “Calon Bupati OKI Kecewakan Warga

  1. untuk mencari Tipe Bupati yang sangat merakyat dan tidak banyak Gayanya, apa adanya, terbuka dan berjiwa darmawan ”
    Sosok : Ir.H.Ishak Mekki,MM.

    sepatutnyalah kita dukung Beliau…..

  2. RAKYAT OKI SUDAH MERASAKAN BAGAIMANA KEPEMIMPINAN PAK “iR.H.ISAH MEKKI,MM”
    BELIAU TIPE PEMIMPIN YANG TIDAK KEBESARAN DAN SEDERHANA ALIAS BIASO2 BAE DAN TERBUKA DAN BERJIWA DARMAWAN.
    SUDAH SEPATUTNYALAH KITA DUKUNG PEMIMPIN YANG SEPERTI INI.
    SEMOGA LANGKAH BELIAU DAPAT SUKSES MEMIMPIN OKI PERIODE YANG KE-II.
    SELANJUTNYA DI TAHUN 2013 KITA USUNG BELIAU UNTUK MAJU SEBAGAI PEMIMPIN SUMATERA SELATAN.

  3. OKE SETUJU DENGAN PENDAPAT DIATAS..
    tahun.2013 YANG AKAN DATANG KITA DUKUNG BELIAU UNTUK MAJU SEBAGAI CALON GUBERNUR SUMATERA SELATAN..

  4. Sudah terlihat siapa pemimpin yang dapat diandalkan untuk membangun Kab. OKI, semenjak Bapak Ir. H. Ishak Mekki, MM memimpin OKI sudah banyak perubahan yang ada di Kab. OKi…baik secara langsung maupun tidak langsung dirasakan oleh masyarakat OKI…Saya juga setuju kalau beliau maju dalam pilkada gubernur Sumsel 2013….

  5. Silahkan yang mau maju sekarang sebelum kami anak2 ITB khususnya Kemitraan Nusantara/KN ITB dari SUMSEL yg mendapat beasiswa dr Rakyat SUMSEL, Putra-Putri Terbaik SUMSEL dan Bangsa, memimpin SUMSEL. Kami anak2 ITB KN SUMSEL komit untuk membangun SUMSEL dan mengabdi untuk SUMSEL yang sangat kami cintai.Saat ini kami menempa diri di ITB,mempersiapkan diri membangun SUMSEl.Kami anak2 KN SUMSEL Institut Teknologi Bandung sangat mencintai SUMSEL.

  6. Wah mas Budi jangan salah pengertian maitu…mungkin maksud kawan2 kito dari KN ITB Sumsel tu ngaseh motivasi bagi kito galo2 bahwa kito yang mudo2 ini calon penerus kepemimpinan sekarang ini….

    so..jangn terlalu melankolislah….

  7. setau aku sekolah yang bermutu dan apara alumninya banyak yang Ngetop dan brbakti pada Nusa bangsa dan Agama adalah PONDOK MODERN GONTOR’ anak2 ITB jangan bersobong diri….Oke

  8. apo iyo nian berbakti pada nusa dan bangsa??
    indonesia yang masih korup!! dan masih masuk daftar topskor di dunia kok. mana dong?? sumsel?? menurut icw juga masih urutan ats lho… oki???apo iyo nian bebas korup??di ats mungkin,dibawah?? yang jelas,,,kto benari diri sndr dl lah. orang pesantren jg gak bisa diandalin.buktinya depag juga gak jauh dari korupsi. makanya jalanilah islam secara kaffah.

  9. kami atas nama aliansi moral untuk OKI
    1. GmnI
    2. PRD
    3. PMII
    4.HMI
    mendukung sepenuhnya gerakan yang di gulirkan oleh kawan-kawan, sahabat, dan rekan aliansi mahasiswa OKI di Jombang untuk menolak calon BUPATI ISACK MEKI. demikian terimaksih untuk diteruskan kepada elemen yang lain..
    R E V O L U S I………………………. jayalah OKI

  10. ishak mekky tetap unggul dan oke banget.
    beliau sudah terbukti kepemimpinannya.
    sosok kepemimpinannya sangat merakyat,terbuka dan berjiwa darmawan
    dasar tersebut, sepatutnyalah kita dukung beliau dapat melanjutkan kepemimpinannya ke Periode ke-2 kalinya.

  11. KAMI WARGA OKI TETAP SETIA MENANTI DAN MENANTI …
    KAPAN PAK ISKANDAR AKAN DEKLARASIKAN DIRI MAJU MENJADI CABUP OKI
    KALU UNTUK CALON LAMA, YO KAMI TERIMO BAE KALU ADO NJOK’AN DARI DIO, TAPI NANTI DULULAH KALU MILIH CALON LAMA ITU..

    BAPAK ISKANDARRR….YESSSSS!!!!!
    TEGUH PENDIRIAN, KALM, RAMAH DAN INTERAKTIVE SAMA WARGA SERTA GESIT MAU UNTUK TURUN KE LAPANGAN.

  12. Nah doeloer segalonyo..inget kalau jd Pemempen jangan pecak yang kito baco tadi…dak bagus…AKU YAKIN dio itu nak begaya bae..tp yg penteng kito segalonyo disini sadar bae yg mano yg zholim itu dak lamo edopnyo…apo lg rakyat kecik pecak kito2 ini cepet tuhan ngabul kenyo…karno dizholimin td…inget ke bae..kito kepada Allah Swt..amin

  13. Semoga pemilihan Bupati OKI akan berjalan dengan tertib. Sebagai warga OKI yang baik, mari kita sama – sama berdoa untuk kemajuan OKI ke depannya. Kepada Bapak H.Ishak Mekki, MM, terima kasih atas kepemimpinan Bapak selama ini.
    Kepada teman – teman yang sedang menuntut di seluruh penjuru Nusantara, mari kita dinginkan kepala kita. Jangan mudah terpengaruh dengan kata – kata tidak berkompeten pihak – pihak yang ingin merusak persatuan kita. Saya sebagai salah satu anak KN ITB Sumsel (khususnya saya berasal dari OKI), minta maaf apabila kata – kata teman saya di atas agak kurang berkenan (walaupun saya bingung, teman saya yang mana yang menulisnya. Maklum, sekarang ada 35 anak KN Sumsel di ITB).
    Mari kita berusaha dan terus belajar. Ingat, tanggung jawab membangun OKI ada di pundak kita.

  14. untuk Pak Budi dan LSM, cuba baco lg coment dari anak2 KN ITB, sapo yang sombong,sapo yang sok??? yang nulis coment tu kan bermaksud nak bangun SUMSEL. jangan gitu lah.. harusnyo dihargai dounk…dimano cubo letak kesombongannyo???apolagi mereka komit mo bangun sumsel,bukannyo itu suatu niat mulia yang harus didukung????mereka idak lupo dengan daerah asalnyo..aku sebagai Mahasiswa ITB tersinggung dg maksud dari coment saudara. KAMI ORANG2 ITB TIDAK PERNAH SOK ATO SOMBONG. Terima Kasih.

  15. saya heran dengan aliansi mahasiswa OKI di jombang……kalian di jombang ngapain aja? belajar gak? kalo belajar pasti pengamatan anda mengenai perkembangan oki dari hari ke hari amat minim. Kalo kalian punya data lengkap tentang perkembangan oki lah kapan kalian ngumpulinnya…..pasti waktu kalian abis untuk usaha itu aja….kasihan ortu kalian di desa yang sudah ngosngosan nyari uang kuliah untuk kalian….jadilah anak yang berbakti pada ortu dengan cara menjaga kepercayaan ortu (utamakan belajar!!!) dan penuhi harapan/impian ortu (punya gelar sarjana, punya ilmu yang bermanfaat). berhentilah menjelek-jelekkan orang,karena belum tentu orang yg kalian jelekkan itu lebih jelek dari kalian.
    Apalagi kalo kuliah kalian udah semester 8 tapi jumlah sks yg lulus baru 20an…kacian deh lu…..kuliah s1 yg gampang segitu aja gak beres eh mau sok mikirin urusan yg lebih berat……tong kosong nyaring bunyinya…..fakta membuktikan bahwa banyak mahasiswa yg menepuk2 dada mereka dan menganggap mereka adalah aktifis handal ternyata kuliahnya gak bisa selesai tepat waktu.

    GO BACK TO SCHOOL PALS, BECAUSE THERE ARE YOU SHOULD BE (kalo ngartiin kalimat ini aja lu gak ngerti, gak usah jadi mahasiswa deh, malu2in tau!)

  16. Buat yang ngasih komen ngakok ngakok anak kemitraan nusantara ITB, aku tegaskan sekali lagi, DIO BUKAN ANAK KEMITRAAN NUSANTARA ITB DARI SUMSEL, ADO YANG MEMFITNAH KAMI

    Tolong yang meraso komen jangan sombong, saya adalah mahasiswa kemitraan nusantara ITB yang paling tuo angkatannyo (teknik elektro). ITu yang komen katek agok, sok, tukang fitnah.

    Mohon maaf bagi yg tersinggung dengan ucapan budak itu, sayang nian ado yang memanfaatkan namo kami buat fitnah.

  17. saya putra asli oki sangat tidak mendukung ISHAK MEKKI mnjbat kmbali sbg bupati oki. sbb kami menginginkan pemimpin baru yg bersih = bebas KKN. maju terus OKI kuuu!!!

  18. kami warga mesuji sangat tidak demen sama pak bpt sekarang, suka pemarah, kami banyak rugi gara gara kebun yang dibuat, untuk kepentingan mereka saja, sementara kami gigit jari, mana ? tidak rakyat oki yang sejahtera, makmur, ndak ada !!
    kami mau pilih yang baik, yang memikirkan nasib kami para petani karet dan sawit.

  19. Kalu ado calon laen ngapo dk enjuk kesempatan buat yg lebih menjanjikan yg biso bawa oki lebih maju….perlu diketahui,oki itu bkn cuma kayu agung!!!tp msh ado kecamatan laen….

    kpd warga oki,pilih calon yg bner2 bagus!!!buat apo milih calon pemimpin yg KORUP n PENGHISAP DARAH macam ishak mekki!!!aku meraso selamo dio menjabat dk ado kemajuan apo2!!!kalupun ado itu hasil dri rintisan bupati yg dulu2….

    ishak banyak gunoke duit APBD cuma buat beli N bayar itu penghargaan yg mno itu cuma untuk kepentingan pribadi!!!

    anda para pendukung atau para penjilat ishak jg emosi dulu….aku tau sepak terjang ishak dri sebelum bupati!!!tanpa dukungan kami belum tentu kau jadi bupati cak sekrg ini!!!!

    mano janji serta hutang kau wahai bupati????ingatkah saudara slalu berjanji pd kami saat di hotel panghegar bandung,hotel ibis serta sheraton jakarta….

    semoga pintu neraka terbuka buat saudara ishak beserta keluarga N para pengikut+penjilat!!!!

  20. TIDAK SEMUA WARGA KABUPATEN OKI SUKA SERTA LOYAL KPD SAUDARA ISHAK MEKKI….

    buat apa memilih pemimpin yg justru korup,penghisap darah serta bnyak penyimpangan dana APBD N yg paling penting boleh dilihat semua pejabat di birokrasi pemkab oki adlh kroco2 serta keluarganyo dewek!!!

    misalkan yg jadi calon bupati oki cuma ado 2 pasang yaitu saudara ishak mekki serta wakil VS 2 ekor BERUK masih mending milih beruk!!!!!

    karna,2 pasang cabup n cawabup tsb beruk galo!!!

  21. Kami paguyuban Kepala desa di Kec.Mesuji makmur,meliputi desa Kp.Baru, Cahaya Mas, Beringin Jaya, Bhinakarsa, Pematang Sari, Pematang Bhina Tani, Pematang Jaya, B4, Pematang suka ramah, Karya Usaha, Gading sari, Catur Tunggal, Surya Karta, Mukti Karya, Tegal Sari, menolak Ishak Mekki jadi Cabup, dan dukung iskandar maju jadi Cabup, ini kami suarakan berdasarkan mayoritas suara masyarakat kami, tolong di moderasikan ke Pak iskandar, kalau ada suara warga mesuji makmur dukung ishak mekki itu sebenarnya rekayasa Tim suksesnya, kenyataaan di lapangan menolak, dan akan pilih Iskandar.

  22. ISKANDAR YANG PALING MAMPU UNTUK next OKI…!!
    suatu bukti apa yg terjadi di ogan ilir tentang kedasyatan perubahan serta penambahan pendapatan sudah tak bisa di pungkiri lagi memang terasa betul perubahan nya..
    Tapi di OKI masih saja ada terdapat desa yang tak terjangkau oleh listrik.. aiii gilo nian kalu kito masih nak pecak lamo itulah, apo lagi masih nak milih yang lamo itu… tinggal kanlah yang lama mari kita songsong hari depan OKI yang baru.
    next OKI..?

  23. TOLAK……. ISHAK MEKKI (PILIHAN ORANG PINTAR)
    UANG APBN UNTUK RAKYAT BUKAN UNTUK :
    1. MEMBUAT KEBUN SAWIT 1OOO HA
    2. MEMBUAT VILLA DI KEBUN SAWIT
    3. MEMBUAT KEBUN KARET DI LINTAS TIMUR
    4. BUAT BELI MOBIL DINAS PEJABAT
    5. BUAT PERJALANAN DINAS YG TAK PERLU

    JIKA KALIAN SEMUA MASYARAKAT YANG PEDULI AKAN DI BAWA KEMANA OKI, PILIHAN YANG SANGAT SALAH MEMILIH KEMBALI CALON INCUMBENT UNTUK YANG KEDUA….

    PILIH CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI YANG BERSIH, BERWAWASAN LUAS, INTELEKTUAL TINGGI DAN BERJIWA BERSIH..

  24. KAMI PERLU PERUBAHAN NYATA……….

    KAMI ALIANSI GENERASI MUDA MANDIRI MENGHARAPKAN KEPEMPIMPINAN OKI BERALIH KEPADA PEMIMPIN YANG BERJIWA BERSIH…………

    PASANGAN 2I (ISKANDAR MALIKI DAN ISKANDAR AIDI) ADALAH PILIHAN YANG TEPAT

    PASANGAN PROFESIONAL DAN BIROKRASI YANG BERDEDIKASI

    POLITIK BERBEDA SILAHTURAHMI TETAP TERJAGA

  25. siapapun yang terpilih tolong pikirkan oi jalan nak masuk ke cengal n sungai menang tu, kami ni diem wae bukan ndak reti ,kage di mbik wong lampung,ujinyo ndak komit RENUNGKANLAH…

  26. ga ada satu pun yang sesuai dengan fakta yang pnh dan saya temui dilapangan ttg sosok iskandar yang tergambarkan disini,…. saya yakin permainan politik atau apapun tujuan penulisan ini tidak lah relevan dan terlalu kotor, kami yang ada diapangan tidak merasakan apa yang dituduhkan….buka mata dan dengarkan dengan mata hati sapa yang terbaik diantara mereka berdua insya allah, Allah menunjukan jalan Kemenangan pada Iskandar…..

  27. KPU OKI Payah………..

    Takut bener sih sm yg namanya Ishak Mekki n antek2nya….
    Ishak Mekki tuh ktemu sm cabup n cawabup aja g berani, karena dia tau semua kartu as nya ad pada pesaing……ini bs dibuktikan pada :
    1.Saat tes kesehatan, incumbent minta diperiksa diruang terpisah, sdngkan yg lain pd satu ruangan……jgn2 kna penyakit berbahaya kali yaaaaa…..
    2. saat pengembalian pendaftaran, harus smpai berapa kali mutar badan agar tdk ktm pesaing……..
    3. yang terakhir, dgn alasan sakit mengkuasakan pengambilan no urut pd ajudan (setelah kpu, pesaing dan simpatisan menunggu hampir 2 jam)

    Coba kalo cabup yg lain pasti udah di gugurkan…..

    Bupati gmn tuh, apa masya jg g pikir, tiap kunjungan bagi2 uang (bantuan bupati) padahal itu uang negara yg sdh ada pos nya semua……

    semua aparat birokrat ditekan agar menjadi timses yang terbagi Timses Sekda, Timses Assisten I,II,III, Banwasda, Camat, Lurah dan Kades…..

    Kalo aparat berjiwa lemah tdk punya harga diri, ya nunut bae…emang dasarnya g punya harga diri…….tau tertekan msh kayak kerbau di colok idungya,,,

    Sahrial hr ini di panggil kpk, tgg aja ishak mekki….bakal kena seret jg…….

  28. MAJU TERUS PAK ISKANDAR. SE
    KAMI ALIANSI RAKYAT OKI PUJASUMA SUDAH BERKORDINIR DENGAN SEMUA MASYARAKAT OKI
    DENGAN INI BERTEKAD AKAN MEMENANGKAN PASANGAN NO 2, YAITU BAPAK ISKANDAR. SE / KUKUH

    PERCUMA SAJA ISHAK MEKI MELAKUKAN PENEKANAN PENEKANAN KEPADA SELURUH PERANGKAT PEMDA, KARENA HAK PILIH TETAP ADA PADA SELURUH RAKYAT OKI, TAK PERLU UNTUK DI LAPORKAN .

    KAMI YAKIN SEKALI DENGAN PASANGAN INI AKAN MERUBAH SEMUA KEZOLIMAN YG TELAH TERJADI DI OKI SELAMA INI

  29. OEIII . . . PENDUKUNG MEKKI KAMU BUYAN GALO, DIENJUK APO KAMU SAMO DIO. KALU MASIH NAK DIENJUK UANG/DARAH RAKYAT, MEMANG DAK JAUH NIAN KAMU DARI DIO. LEMAKLAH KAMU GALO KELUAR DARI OKI BAE, JANGAN NAK JADI PENGHISAP DARAH RAKYAT TERUS PULO …………………………… MAJU TERUS PAK ISKANDAR SE, KAMI PENDUKUNGMU DI DURI SELALU MENDUKUNGMU TERUS . . . .

  30. Buat simpatisan ISKANDAR, S.E yg terhormat.
    Saya rasa anda tidak mengetahui sepenuhnya tentang pak iskandar yg kamu banggakan. Saya mau tanya , prestasi apa yg yg sudah di buat beliau di Ogan Ilir selama beliau menjabat? Program apa yg ap yg bapak rasakan?
    Anda boleh tanya kepada BUPATI O.I,apakah pak iskandar sehebat apa yg bapak banggakan selama ini? Dengan BUPATI nya saja dia tidak “AKUR” gara tidak pernah masuk kantor dan turun kelapangan!! Dan skarg beliau ingin memimpin OKI?? Saya rasa pak Iskandar masih perlu banyak belajar!!
    Buat simpatisan calon laen , Tolong jgn asal berbicara,cari dulu bukti baru bisa berkomentar!!
    Pilihlan Calon BUPATI yg telah memberikan BUKTI bukan janji!! Mudah2n bapak2 tidak slah pilih…..

  31. buat putra oki
    cobo kau ke oi sano betanyo samo rakyat oi
    ttg jalan jalan, bibit, pupuk, pestisida dan koperasi..samo dak dengan yg di dapet samo rakyat oki, nah kalu kau betanyo kau baru tahu jawaban nyo.

    Pak iskandar adalah sosok yang penuh komitmen, terbuka, tak mau main main atau iseng apalagi untuk kepentingan rakyat.

    dan pak iskandar adalah orang yang bijak, beliau tidak pilih kasih kepada siapapun, entah itu putra daerah atau warga transmigrasi atau siapa saja, nah coba kau bandingkan dengan yang ado sekarang,, wong trans itu jugo manusia,, masa gini hari PLN, PAM, Jalan, jembatan …hancur lebur semua…alngkeh teganyo kito sebagai sesama manusia hooii…

    coba kau bertanya dengan nurani mu dulu yo ???

  32. SUDAHLAH MAS PUTRA OKI,,,
    KITO DAK USAH NAK BEDEBAT PANJANG
    BUKTIKAN SAJA SEKARANG,,APA YANG BISA DIBANGGAKAN DENGAN PEMBANGUNAN YANG ADO MAKINI ARI ?????
    TINGKAT PERTUMBUHAN PEMBANGUNAN OKI SAJA CUMA 0,51 %…..APO YANG BISA KITA HARAPKAN DARI BUPATI YANG SUKA DISKRIMINATIF INI ?????

  33. menurut saya,

    Cabup OKI yang paling siap adalah Bpk, Iskandar. SE
    Dalam pengertian baik siap jiwa, dan siap raga.

    Siap jiwa, beliau tak bisa dipungkiri lagi, sangat kental dengan jiwa yang jujur, sampai sampai dalam deklarasi dan kampanye beliau menyatakan dan berjanji akan menjalankan pemerintahan yang bersih dari KKN, artinya rakyat tidak perlu khawatir bahwa seluruh APBD kab. OKI seluruhnya akan ditumpahkan dalam pembangunan.

    Siap Raga, beliau ini adalah benar benar sosok pemimpin rakyat, bukan pemimpin BOSS.
    nah kalu sebagai pemimpin rakyat, ciri ciri beliau itu lah adanya,,selalu turun kerakyat, kalm, ramah, suka berdiskusi sama siapa saja, menerima keberadaan rakyat apa adanya dan selalu siap membantu kesusahan rakyat.

    Pengalaman sebagai wabup OI, beliau sangat sering turun kedaerah daerah, merintis pembukaan jalan, bahkan membuat jalan cor beton, kalau kita tahu bahwa di kabupaten OI yang sebelumnya adalah kecamatan, sekarang telah terealisasi pemetaan jalan kabupaten, bahkan sekarang jalan jalannya sudah terhubungkan semua. ini sungguh luar biasa, belum cukup umur lima tahun infrastruktur yang pertama sudah terealisasi, bahkan untuk jaringan PLN dan Telepon pun hampir mayoritas rakyat OI sudah menikmati.

    Sekarang bagaimana dengan Kabupaten OKI. ????
    OKI sudah ada sejak zaman kemerdekaan, bagimana dengan PLN, telepon, PAM, Jalan jalan ???
    apakah sudah masuk keruas ruas daerah pantai timur ????
    Kasihan …….

    Pilihlah No. 2
    Haqqul yakin, OKI akan berubah …..

  34. Tanggal 23 Oktober merupakan tonggak yang bersejarah bagi masyarakat Ogan Komering Ilir, karena untuk pertama kalinya masyarakat menentukankan sendiri pemimpin mereka 5 tahun ke depan. Terlepas dari isu politik yang ada, masyarakat diharapkan dapat menunjukan eksistensinya sebagai masyarakat demokrasi sehingga istilah GOLPUT di Kab. OKI dapat diminimalisasi. Yang terpenting adalah mencari pemimpin yang mempunyai visi ke depan dan berkomitmen penuh dengan kemajuan Kab. OKI. Semoga PILKADA OKI dapat berjalan lancar tanpa adanya bentrok antar pendukung calon, sehingga siapapun yang terpilih nantinya diharapkan semua masyarakat mampu mendukung program dan mengawasi pelaksanaan progam tersebut untuk OKI Sejahtera…..

  35. hai
    masyarakat oki
    aku hanya ingin berpendapat
    n mengusulkan pilh lah cabup yang bener2 trebaik bgi klian
    n bagi yang terp[ilih nanti tolong terus majukan pendidikan oki
    jangan ketingglan .
    jika incumbent kembali menang tiongkatkan prioritas anda untuk pendidikan
    n jika bupati baru terpilih tolong belajar dari bupati yang suda yang lama menerpakan bebas spp per bulan
    n bupati lama juga nantinya harus mau sharing untuk membangun oki dengan bupati terpilih
    jujur teman teman pelajar,masyrakat oki q masih bingung antara 2 & 4
    kasih solusi dung
    but unity is number one for us to develop oki regency

  36. pak ishak mekky…memang pantas menjadi pemimpin untuk oki selanjutnya..semua sudah terbukti apa yang sudah di kerjakannya selama ini…saya salut sama pak ishak mekky,,selalu memikirkan rakyat banyak…saya yakin pak ishak mekky kembali menjadi bupati oki…hiudup pak ishak….

  37. bagi yang tidak suka sama p ishak, berbicara langsung saja..
    jangan membawa keluarganya.
    beliau sudah terbukti dan teruji memimpin oki..
    jadi tidak ada lagi yang dipermasalahkan..
    jika ada kesalahan kita harap maklum.. p ishak manusia biasa… masyarakat harus mengerti…
    sistem pemerintahan oki sudah cukup bagus, jika p ishak mekki mempunyai salah pasti bpk dan kpk memperoses, tapi pak ishak mekki tidak ada masalah…

    ada orang yang membuat berita singkat melalui internet dengan bahasa yang tidak berbobot untuk menjatuhkan ismed.. tolong donk hati2 klo berbicara..
    apa kalian semua iri?
    kalian sampah masyarakat yah? segera minta di cabut nyawa kepada allah swt… daripada hidup tidak berguna.. saya tidak suka anda smua membawa keluarga….

  38. Sudah lah oi, untuk apo diributke lg…
    Iskandar jg tau idak samo kau,jd dak usah sok nak belai dio… Bukti nyo bae skrg dio lah kalah… jd dukung lah yg lah menang ne be men nak aman…

    Pastilah km pendukung kandaku ne belari galo… lah tau dio kalah ne… payo rewangi kandar tu… jangan km tinggal ke . km tu lah makan duit nyo jugo…..

  39. Sudahlah kandar tu dak pernah begawe di OI tu…
    Masuk lg jarang… Aku ne PNS OI jd tau galo.
    Yg bangun OI bukan WAKIL BUPATI tp BUPATI nyo.

    Jd dak Usah lah kau bangga2 ke lg kandar kau tu.
    Lah kalah pulo kan?

  40. SAYA HERAN…
    ALAM DEMOKRASI DI INDONESIA SUDAH TERBUKA LEBAR..
    TAPI MASIH SAJA ADA USAHA UNTUK MENGEMBALIKAN KEJAYAAN REZIM ORDE BARU
    KETIDAK JUJURAN KEPADA RAKYAT, BERBUAT CURANG, MANIPULASI, SERANGAN FAJAR, INTIMIDASI DLL…

    KAPAN NEGERI INI MAU JADI BAIK..
    TAPI TUHAN TETAP AKAN MEMPERHITUNGKAN KEZOLIMAN PARA PEMIMPIN SUATU NEGERI,,
    INGAT SUHARTO !!!!!!

  41. Siapapun pemimpin itu sama tapi yang saya sayangkan Ir. H. Ishak Mekki, MM, Itu Bukan Bupati OKI akan tetapi bupati Kayu Agung, Seperti Coment2 diatas banyaklah yang contra dari pada yang pro, Ishak Itu Lintah Darat, Dracula dll, Tapi Iskandar, SE belum tentu bisa memimpin OKI, Yang Kita Butuh kan Sekarang Saling Berkerjasama Membangun Kabupaten OKI, Hidup OKI,,,,

  42. Siapapun Bupati OKI yang akan datang kami harapkan Kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji, Mesuji Makmur, Mesuji Induk, Menjadi Kabupaten Baru Pecahan dari Kabupaten OKI.

  43. sudahlah segalonyo jangan pada ribut kagek sele bae bupati yang lah menang ini apo ado kemajuan dak,kalo dak katek kemajuan kito demo.tapi aku waktu itu pilih pasangan ismed yang ujinyo sudah teruji,bukan janji tapi bukti.tunjuke kate2 kau.tolong pembangunan desa kuala sungai pasir terutama jembatan dilanjutkan pak bupati.hidup wong kito galo di segalo tempat.

  44. Saya setuju klo kec. Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji, Mesuji Makmur dan Mesuji Raya menjadi kabupaten baru pecahan dari Kab. OKI. Lihat saja pembangunan yang tidak menyentuh daerah tersebut. Infrastruktur dari dulu yang gak pernah ada perubahan…. sungguh ironis daerah yg sangat potensial menghasilkan PAD kondisi infrastruktur jauh tertinggal di banding kecamatan lain yg dekat dengan Kayu Agung. Jalan tanah liat yang tidak bisa dilewati kendaraan saat musim hujan. PR neh bagi Bupati OKi…. mana janjimu saat kampanye dulu…!!!!

  45. TOLONG PAK H.ISHAK MEKKI .DI CEK :SMA VILIAL SEKOLAH NYA MEMBERATKAN KM MASARAKAT DESA.GARA-GARA KURANG BAYAR TUNGAKKAN UANG SEKOLAH rp 200,000 rb dilarang mengikuti UJIAN NASIONAL,DAN ANAK KAMI MALAS DAN MALU DARI TEMEN-TEMENNYA.SEMESTINYA ADA TOLERANSI DARI PIHAK SEKOLAH KARNA KAMI MEMANG KURANG MAMPU TAPI PINGIN SEKOLAH DAN SEDIKIT PINTER.UANG MASUK 360,000 TERMASUK UNAG BULANAN 2BLN.PERINCIANNYA I BULANNYA BAYAR 100,000. 2 BULAN KEMUDIAN DI KENAKAN SUMBANGAN LAGI rp360,000 LAGI.
    KEMAREN ANAK KAMI TIDAK MENGIKUTI UJIAN.

  46. Lucu ny yg ribut pejabat cabub..
    Sudah lh kami rakyat oki sdh tau dan merasakan langsung..
    Seluruh pejabat skrg rata2 dolor2 nyo galo..
    Kayu agung khusus ny punyo ishak mekki galo.
    Ya do’a orang terzhalim’mi pasti terkabul..
    Ingat kami sebagai pemuda oki.
    Roda pasti berputar coy..
    Karma pasti berlaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s