Romi Datang Warga Menghilang


Ada satu kejadian lucu saat acara pelantikan Serikat Sopir Sumatera Selatan Kota Palembang yang diadakan di kelurahan 2 Ulu Palembang beberapa waktu lalu.

Panitia pelaksana pelantikan pengurus Serikat Sopir sudah melakukan audensi dan meminta waktu Walikota Palembang Eddy Santana untuk dapat  hadir dan melantik pengurus baru organisasi tersebut.

Ternyata di hari yang telah ditetapkan Eddy Santana berhalangan hadir. Menurut keterangan pihak Pemkot Palembang, Eddy berangkat ke Jakarta karena dipanggil Presiden.

Alhasil yang bisa datang ke acara tersebut hanya calon Walikota Romi Herton dan pejabat dari Pemkot diwakili Sekda H.Marwan Hasmen.

Karena merasa kecewa karena Eddy Santana tidak datang, sedangkan yang datang malah Romi Herton, maka ketika Romi datang, sebagian warga yang hadir memilih pulang, sehingga acara yang mestinya meriah malah sepi. Romi sendiri nampak bingung, begitupun para pejabat yang hadir lainnya.

Kendati acara hanya dihadiri sedikit warga, acara tetap berlangsung dengan lancar. Pengurus organisasi tersebut tetap dilantik dan Sekda Kota H.Marwan Hasmen yang melantiknya.

“Yang datang malah Romi Herton, lebih baik balik bae”, ujar seorang warga.

Kenapa ya? 

Iklan

17 comments on “Romi Datang Warga Menghilang

  1. Mari Pak Romi introspeksi, ngapo warga balek/ harusnya malah gembira walaupun walikota dak datang, kan ado wakilnyo, kareno dak pacak WAlikota itu sibuk (mudah2an sibuk nian urusan rakyat. Oh yo kawan aku pernah cerito, waktu kawan2 nak masang pamflet Sarimuda-Iqbal Romzie dak boleh Pak Romi yang mulia, malah Pak Romi ngancem pendukung Sarimuda-Iqbal Romzie yang masang pamflet itu. Bener dak Pak Romi yang mulia?

  2. aneh juga kalo dipikir di palembang ini. baru calon wawako tapi lagaknya udah ngelebihin wawako yang sekarang.
    kemana-mana ikut, padahal gak punya kepentingan sama sekali.
    malu dong harusnya! pak tolha hasan sj gak segitunya. ketauan banget sih cari mukanya.
    ditambah lagi baliho-baliho dimana-mana. giliran punya calon lain diturunin dengan alasan peraturan. eddy sih msh wajar krn dia wako, nah kalo romi?? siapa dia ?? bukan siapa-siapa dipalembang ini.
    tapi saya yakin rakyat bisa melihat kediskriminatifan itu.
    ya sabar sj deh buat yang lain, maklumlah orang-orang berkuasa tapi sayangnya sewenang-wenang!huh…

  3. rakyat udah pinter sekarang….belum jadi wawako aja udah belagu,Serasa Palembang milik dia…aduh mau jadi apa palembang dipimpin sama yg bertato itu..masyaallah..

  4. Aku kiro berita ini dak benar dan lebih kepada fitnah kareno dak katik faktanya kalo masyarakat lari terbukti rame dan penuh ……………kalau fitnah cak inilah agaknyo kito perlu main dengan hukum untuk pengasuh rubrik ini, dan romi dalam kapasitas sebagai pendukung sarikat supir sedangkan yang mewakili Walikota itu adalh Sekda dan itu biasa berlaku dalam kegiatan resmi

  5. haaaa…haaa…sportif oiii!!
    men emang cak itu kenyataannyo nak diapoke?
    nak maen tuntut-tuntutan pulok, pengacara mano nian yg berani ?
    akui kekurangan calon wawako bapak tuh, makonyo jangan banyak omong terus!

  6. dulur-dulur ku, kito jago kota Palembang tetap kondusif, jangan sampai adek keributan masalah pilkada, apalagi sama bentrok fisik, Rakyat palembang tahu siapa terbaik pemimpin yang akan datang, jangan wong jadi rajo, kito wong keci ini masih mak inilah,
    Palembang Jaya

  7. woi kito sukses pilkada kota palembang
    jaga persatuan, jangan sampai ribut gara2 pilkada, apalagi sampai bentrok fisik, mari kita sama bangun palembang ini, terutam ekonomi rakyat kecil

  8. amien pak…
    smoga bae palembang ini berubah, idak cak sebelum-sebelumnyo.
    aku jugo sebagai rakyat kecik ngeharepke sosok pemimpin yg bijaksana n mikirke kesejahteraan rakyat.
    aku milih sesuai hati nurani aku. hidup mati tetap sarimuda tu lah!!
    HIDUP SARIMUDA!
    MANTAP!!!

  9. semboyan kamu tu dak katek bemutu. kasihan rakyat pelembang. kamu tu gilo galo. Semboyan kamu itu nunjukke tingkahlaku kamu tula. Hati-hati buat semboyan. wong pelembang lah pinter galo. kamu tu mudike galo.

  10. aku tau kamu preman galo. samo dengen tobok. jadi jangan galak mudikan kawan. seguru seilmu jangan saling ganggu. tau !!!!!!. nak nyari duit galo. ngabisi duit rakyat bae.

  11. Yth. Bpk. Romi

    melalui media ini saya ingin menyampaikan
    permintaan warga kami di Kel 3-4 ulu Lorong Sawah
    “Lorong kami telah dicor 3 bln lalu tetapi sdh rusak, mohon
    bantuan bapak untuk tinjau dan bantuannya untuk
    perbaikan loroong tersebut”

    atas nama warga kami ucapkan terima kasih.

  12. KITO WONG PALEMBANG COBA BELAJAR SALING MEMAHAMI SATU SAMA LAIN , JANGAN SALING TUDING BELAJARLAH BERDEMOKRASI YANG BENAR ………… JANGAN IKUT .. IKUTAN ,,,,,,,,,

  13. LANJUTKAN PERJUANGAN,KAMI SEBAGAI SIMPATISAN IKUT BERDO’A SEMOGA BPK : IR.EDY SANTANA & BPK : ROMI HERTON SELALU SEHAT SERTA MENDAPAT RIDHO UTK MEMENANGKAN PILKADA KOTA PALEMBANG TH 2008 – 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s