Ada satu kejadian lucu saat acara pelantikan Serikat Sopir Sumatera Selatan Kota Palembang yang diadakan di kelurahan 2 Ulu Palembang beberapa waktu lalu.

Panitia pelaksana pelantikan pengurus Serikat Sopir sudah melakukan audensi dan meminta waktu Walikota Palembang Eddy Santana untuk dapat  hadir dan melantik pengurus baru organisasi tersebut.

Ternyata di hari yang telah ditetapkan Eddy Santana berhalangan hadir. Menurut keterangan pihak Pemkot Palembang, Eddy berangkat ke Jakarta karena dipanggil Presiden.

Alhasil yang bisa datang ke acara tersebut hanya calon Walikota Romi Herton dan pejabat dari Pemkot diwakili Sekda H.Marwan Hasmen.

Karena merasa kecewa karena Eddy Santana tidak datang, sedangkan yang datang malah Romi Herton, maka ketika Romi datang, sebagian warga yang hadir memilih pulang, sehingga acara yang mestinya meriah malah sepi. Romi sendiri nampak bingung, begitupun para pejabat yang hadir lainnya.

Kendati acara hanya dihadiri sedikit warga, acara tetap berlangsung dengan lancar. Pengurus organisasi tersebut tetap dilantik dan Sekda Kota H.Marwan Hasmen yang melantiknya.

“Yang datang malah Romi Herton, lebih baik balik bae”, ujar seorang warga.

Kenapa ya? 

Advertisements