Untuk Internal PNS Sendiri Perhatian Eddy Santana Masih Sangat Kurang


Kegiatan Tebar Pesona yang dilakukan Eddy Santana akhir-akhir ini nampaknya cukup berhasil mempengaruhi warga Kota Palembang sehingga semakin simpati terhadap dirinya. Kini cukup banyak warga kota yang merasa sangat dekat dengan calon walikota kedua kalinya ini. Kesan Eddy Santana memiliki perhatian besar kepada rakyatnya serta tak segan untuk berbaur dengan rakyat kecil, adalah bukti keberhasilan kerja siang malamnya Eddy melakukan “kampanye” dengan berbagai kemasan.

Jika di masyarakat luar nama Eddy Santana demikian favorit karena perhatiannya yang sangat besar, namun di masyarakat dalam sendiri, yaitu lingkungan PNS Pemkot Palembang, justru dirasakan masih sangat kurang.

“Memang, kita mengakui, bagi internal PNS Kota Palembang sendiri perhatian Eddy Sentana masih sangat kurang”, ujar seorang Kasubdin di salah satu Dinas di lingkungan Kota Palembang.

Menurutnya, bagi para PNS sendiri rasanya belum ada perhatian dari Eddy yang berarti terutama untuk kesejahteraan PNS. Semuanya masih melanjutkan tradisi yang dilakukan para walikota Palembang sebelumnya. Tak ada upaya peningkatan bagi kesejahteraan PNS yang signifikan. Tak ada kenaikan Tunjangan-tunjangan atau acara bagi-bagi pakaian seragam seperti dulu. Justru yang ada adalah pengurangan.

“Namun demikian para karyawan PNS masih tetap loyal mendukung Eddy Santana untuk kembali menjadi Calon Walikota. Siapa tahu kalau dia terpilih lagi, giliran kesejahteraan kami yang ia pikirkan”, ujar pejabat tersebut.

Sementara itu seorang pengamat menilai kurangnya perhatian Walikota terhadap PNS-nya disebabkan karena hingga tahun ini anggaran kota lebih tersedot bagi kegiatan-kegiatan keluar yang bersifat mencari dukungan suara.

“Biar kesannya Eddy itu perhatian dengan rakyatnya, semua anggaran ia kucurkan untuk rakyat”, ujarnya.

Ini hal yang positif. Tapi kami yakin ini hanya akan berlangsung sebelum ia terpilih jadi Walikota lagi saja. Sebab begitu ia terpilih maka segala kebaikan Eddy yang suka membantu rakyat akan mulai terhenti. Kegiatan Eddy selanjutnya dalam 5 tahun mendatang adalah mengembalikan uang modal pilkada, lalu mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk modal nanti jika habis jabatan mau coba-coba nyalon Gubernur atau pensiun jadi pejabat.

“Ya begitulah pak yang ada dalam benak mereka itu”, ujar sumber lagi.

Iklan

5 comments on “Untuk Internal PNS Sendiri Perhatian Eddy Santana Masih Sangat Kurang

  1. ah, edy sentana memang kayak gitu orangnya. dulu saya mendukungnya. saya kenal dia mulai saat pindah dari lubuk linggau, berteman dengan hasannuh, hingga dekat dengan ramli hasan basri dan mau jotos2an dengan ramli. saya menyesal telah mendukung dia, karena edy seperti kacang lupa dengan kulit. ,au ketemu saja susah. padaghal dulu matian minta dukung….ya, neh…

  2. Jangan galak berburuk sangko, untuk Pak Alex sabar pak tapi kito tetap dalam koridor samo-samo nak jadike Palembang bagus……….iyo dak bos….dukung lagi Eddy siapo tahu dio ingat dengan awak edak…..

  3. Sdh dak aneh lagi kl pak Edy skrg kurang perhtian samo PNS pemkot Palmbng,kareno PNS tu dak Pacak di andali utk jadike dio lagi walikota Palembng periode mendatang.
    Mendingan dio (Edy) perhatian samo PREMAN2 peliharoannyo yg pacak ngeboikot segalo acara2 dari sainganyo di Pilkada Kagek.

  4. Aduh aku muak dengan eddy santana sejak dio jadi walikota palembang preman2 kumel tidak ada lagi tapi jadi preman berdasi tender2 punyo preman galo I hate u Eddy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s