Silat Sumsel Targetkan Borong Emas di PON XVII Mendatang


dsc00652.jpg dsc00623.jpg dsc00638.jpg

Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel, Eddy Yusuf, SH,MM menegaskan bahwa target utama dari program IPSI Sumsel adalah mengejar semua emas dalam PON XVII 2008 yang diselenggarakan di Kaltim pada 6-16Juli 2008 mendatang. Target ini merupakan sesuatu yang sangat wajar mengingat di dalam kejuaraan-kejuaraan sebelumnya atlet-atlet silat Sumsel selalu mampu menyabut banyak medali mas.

Hal tersebut disampaikan Eddy saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus IPSI Kota Palembang yang dilaksanakan sore ini (Sabtu 9/2) di halaman Musium SMB II Benteng Kuto Besak Palembang.

Hadir dalam acara tersebut para pendekar dari dunia persilatan yang ada di kota Palembang, para sesepuh, pengurus IPSI propinsi dan anggota klub silat dengan seragam hitam-hitam.

dsc00641.jpg    dsc00627.jpg    dsc00633.jpg

Eddy Yusuf dalam pidatonya juga menekankan kepada seluruh pesilat di Sumsel agar menjadi seorang pesilat sejati. “Pesilat adalah orang yang tidak pernah takut berkorban nyawa sekalipum demi membela kebenaran”, ujar Eddy yang berapi-api membakar semangat para pendekar dan disambut dengan tepukan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s