Tim Sumatera Harus Kuasai Puncak Sepak Bola Nasional


Sore nanti, dua tim asal Sumatera yaitu Sriwijaya FC dari Palembang dan PSMS Medan akan berlaga di Stadion Bung Karno untuk merebut tiket ke final piala Liga Jarum 2007. Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta dan PSMS akan menghadapi Persipura Jayapura.

Pertarungan akan berlangsung sengit mengingat pertandingan ini adalah pertandingan hidup mati tim untuk melaju ke babak final.

Dua tim asal Sumatera ini saat ini hanya dianggap tim underdog saja karena semua pengamat sepak bola nasional selalu mengunggukan Persija dan Persipura yang akan bertemu di babak final nanti.

Menurut seorang mantan pemain sepak bola tradisional Pedamaran, Taswin, justru saat nanti keberuntungan akan diraih oleh tim dari Sumatera. Menurutnya, semua pengamat bola dari jawa yang selama ini sok tahu akan merasa keget dengan kemenangan Sriwijaya FC dan PSMS nanti.

Pengamat bola lokal tersebut beralasan bahwa baik Sriwijaya maupun PSMS saat ini bukan yang kemarin, sedangkan Persija dan Persipura masih tak berubah dan terlalu percaya diri. Itulah kuncinya kekalahan mereka, Sombong.

Jika nanti Sriwijaya FC dan PSMS sampai ke babak final, maka ini merupakan tamparan bagi persepakbolaan di pulau jawa yang merasa paling maju.

“Alangkah indahnya jika nanti sampai terwujud All Sumateran Final”, ujarnmya.

Nah, semoga saja prediksi ini benar. Mari kita dukung dan berdoa. Sukses Sriwijaya FC-ku.

Iklan

One comment on “Tim Sumatera Harus Kuasai Puncak Sepak Bola Nasional

  1. salut… prediksinya tepat. Makmano final kagek, pasti sriwijaya yang akan menang kan? Aku dukung adonyo situs ini, bagus untuk kemajuan cara berfikir wong sumsel, biar melek dunio. Jangan lembek. Tks.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s