Hari ini Syahrial Habiskan Waktu Di Ogan Ilir


Perjuangan Syahrial Oesman untuk meraih dukungan kini terus ia lakukan. Ia disibukkan dengan berbagai kunjungan ke daerah untuk merebut simpati masyarakat. Ia tak nampak lelah walau hampir seluruh waktunya ia curahkan untuk menemui rakyatnya ada di pelosok sekalipun.

Hari ini saja Syahrial melakukan perjalanan secara estafet dalam rangka kunjungannya di wilayah kabupaten Ogan Ilir. Sejak jam 08.00 WIB Gubernur bersama rombongan sudah bertolak dari Griya Agung menuju Desa Tanjung batu, kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir. Di desa Gubernur mengadakan silaturahmi langsung dengan para petani karet. Desa ini memang dikenal dengan perkebunan karet rakyatnya. Dari hasil karet itulah para petani bisa hidup lebih baik ketimbang warga di desa lainnya.

Siang hingga sore harinya Gubernur melanjutkan kunjungan ke Desa Sri Bandung, yang masih di kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir juga. Disini Gubernur menghadiri acara Syukuran kepulangan haji bersama warga setempat. Kebetulan dari desa Sribandung tahun lalu cukup banyak warga yang menunaikan ibadah haji. Mungkin saat di tanah suci mereka juga sempat bertemu dengan Syahrial Oesman.

Masih belum cukup, Syahrial juga meneruskan kunjungannya ke kawasan Pabrik Gula Cinta Manis sekaligus melaksanakan Sholat Magrib berjamaah disini.

Syahrial juga bersilaturahmi langsung dengan para pengurus dan karyawan PG Cinta Manis serta para petani kebun usai sholat magrib yang bertempat di Mesjid PG Cinta manis. Syahrial baru akan kembali ke Palembang pada malam hari.

Dalam kunjungan-kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi, Gubernur juga menyerahkan berbagai bentuk bantuan untuk masyarakat. Dan tidak lupa ribuan kalender bergambar Syahrial dibagi-bagikan secara percuma dalam setiap keramaian tersebut.

Seperti biasa, warga yang hadirpun dibuat sebanyak mungkin. Wajar saja jika dalam susunan kepanitiaan acara selalu saja tercantum Seksi Pengerahan Massa. Sebagai wujud aparesiasi dan penghargaan warga kepada Gubernur, dalam kesempatan tersebut selalu diisi juga dengan acara dukung-dukungan dan penyerahan pernyataan kebulatan tekad warga untuk mendukung kembali Syahrial dalam Pilkada 2008 mendatang.

Inilah akhir yang diharapkan.

Iklan

4 comments on “Hari ini Syahrial Habiskan Waktu Di Ogan Ilir

  1. INDRALAYA, ALEX NOERDIN Oi…!!!

    kita cari pemimpin BARU dengan BUKTI yg sudah ada selama ini….!!!
    BEROBAT GRATIS….?NYATA UTK RAKYAT…!!!
    SEKOLAH GRATIS….?MEMBUAT WARGA KITA PINTER…!!!LEMAK KAN KALO…..
    terbukti dalam karya, 5tahun GRATIS SEKOLAH!!!
    Siapo pencetusnyo….?! ALEX NOERDIN BE,,,

    COBLOS YAAA…..

    SUMSEL PASTI MAKMURRRR….

  2. pemimpin yang berkwalitas dan teruji kemampuannya adalah Syahrial Oesman. Sepatutnyalah kita pilih dan dukung beliau melanjutkan kepemimpinannya priode kedua :2008-2013.

  3. Syahrial Is Oke………
    Terbukti kemampuannya selama lima Tahun…….
    Mari kita dukung bersama, untuk melanjutkan kepemimpinannya 2008-2013.

  4. Kepada Yth,
    seluruh Simpatisan SO

    untuk diketahui bersama :

    1. Blog ini sengaja dibuat untuk Memprovokasi..dengan Tujuan Ahir adalah terjadinya perpecahan khususnya di tanah Sumatera Selatan ini, dan Indonesia pada umumnya.

    2. Banyak sekali komentar – komentar (99,999 % ) dari simpatisan SO yg telah dihapus..karena mereka takut akan bangkitnya kesadaran para anggota forum akan fakta yg sebenarnya.

    3. Tulisan yg mereka/admin sajikan adalah kampanye hitam dari kubu AN..dengan harapan dapat membentuk opini sesuai dengan yg mereka harapkan. tetapi kita / masyarakat lebih cerdas dari yg mereka duga..

    4. Karena ke_TIDAK MAMPU_an mereka untuk berdiskusi dengan cerdas dan berwawasan ahirnya para pendukung AN hanya bisa mencaci – memaki, serta memutar balikan persepsi..

    oleh karena itu, saya mengajak rekan – rekan semua :

    1. Mewaspadai bahaya laten yg ditimbulkan dari usaha provokasi blog ini

    2. kita tidak perlu lg berkomentar karena akan sia – sia ( dihapus ) dan biarkan mereka berpesta memuja – muji AN..biarkan mereka tenggelam dalam mimpi..iklaskan saja..karena kita telah berusaha untuk mengingatkan.

    3. Kita tidak perlu lg menanggapi ocehan pendukung AN yg keluar dari hati dan pikiran mereka yg busuk..mereka adalah BAU BUSUK KEHIDUPAN..!!!
    kalau kita terus menanggapi ocehan busuk mereka..maka akan kita rugi….!!rugi waktu, pikiran, energi..

    4. Kepada rekan – rekan semua..teruslah berprestasi..gapai tantangan kedepan dengan wawasan dan skiil yg nyata..

    Selamat Berkarya..Sukses Selalu
    Hormat saya,
    Wangga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s