Suharto Akhirnya Meninggal


Innalillahi Wainnailaihi Roji’un

Siang Ini Mantan Presiden RI yang pernah berkuasa selama 32 tahun secara resmi meninggal dunia. Segenap warga negara menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Suharto meninggal setelah beberapa pekan ia menjalani berbagai “eksperimen” para dokter dari tim dokter kepresidenan di Rumah Sakit Pusat Pertamina(RSPP) Jakarta. Suharto selama dirawat di RSPP kondisinya semakin hari bertambah kritis. Namun kendati kenyataannya demikian, tim dokter kepresidenan selalu berupaya untuk menutupi keadaan sebenarnya dengan mengatakan kondisi Suharto semakin membaik.

Kini bangsa ini telah kehilangan seorang putera terbaiknya. Jasa-jasanya cukup besar terhadap keberadaan bangsa ini. Kendati segudang permasalahan dan kasus-kasus KKN masih tetap menghantuinya, namun sebagai manusia biasa Suharto berhak untuk meninggal dengan mendapat fasilitas sebagai seorang mantan presiden di sebuah negara besar.

Sebagai sesama manusia, mari kita maafkan segala dosa dan kesalahannya. Sedangkan urusan hukum, biarakan lembaga penegak hukum yang menyelesaikannya.

Selamat Jalan Bung. Selamat menempuk kehidupan baru, yang abadi.

Iklan

2 comments on “Suharto Akhirnya Meninggal

  1. assww
    saya ucapkan selamat jalan pak harto, semoga dapat diterima di sisi Nya sesuai dengan amal dan ibadahnya, dan bagi semua yang ditinggalkannya dapat mengambil hikmanya semua, terutama buat para pejabat SUMSEL khususnya dan Indonesia pada umumnya, bahwa semua yg hidup akan tetap menghadap sang khalik, bahwa sekuat, sebesar apapun manusia tetap akan berakhir dengan kematian…dan hidup ini singkat, jadi banyak banyaklah berbuat amal saleh, hindarkan perbuatan perbuatan tercela, amin….
    wass.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s