Sriwijaya FC Kembali Bertengger di Puncak Klasemen Wilayah Satu


sriwijayafc.jpgsriwijayafc1.jpg

Sriwijaya FC, klub sepak bola yang berasal dari Persijatim FC yang dibeli Pemprop Sumsel empat tahun lalu, dengan homebase-nya di Stadion jakabaring Palembang telah mampu berkiprah dalam dunia persepakbolaan nasional. Sriwijaya FC mampu menunjukkan kelasnya sehingga bisa bertengger di urutan teratas Klasemen Wilayah Satu, Kompetisi sepak bola Liga Jarum Indonesia 2007.

Posisi pimpinan klasemen yang dipegang Sriwijaya FC dalam beberapa minggu terakhir sempat tergeser oleh Persik Kediri yang mengantongi poin 49, terpaut satu angka dari Sriwijaya FC di urutan kedua.

Namun nampaknya dominasi Persik tidak bisa berlangsung lama karena harus bergeser lagi ke posisi dua karena Sriwijaya FC mampu meraih poin penuh dalam laga terakhirnya melawan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (27/11) ini. Sriwijaya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 pada pertandingan kandang yang tidak disaksikan suporter Persib karena mendapat sanksi skorsing.

Kini Sriwijaya FC bertengger kembali di puncak klasemen dengan perolehan poin 51 dari 27 kali bertanding. Selain itu Sriwijaya FC akan masih memiliki peluang untuk memperkokoh posisi karena klub-klub lain rata-rata sudah menjalani 28 dan 29 kali laga. Jika mampu unggul pada pertandingan berikutnya maka posisi Sriwijaya akan semakin jauh dari saingan-saingannya.

Selamat Bung, segeralah persembahkan Gelar Juara Liga Jarum Indonesia 2007  pada Bumi Sriwijaya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s