Ibu-Ibu Grup Rebana Tagih Janji Calon Wakil Walikota


Belum lama ini Walikota Palembang Eddy Santana dan bakal pasangannya Romy Herton mengunjungi warga di kawasan Lekipali, kelurahan Sialang, Sako Palembang untuk “bersilaturahmi”. Seperti halnya yang biasa dilakukan bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota yang minta dukungan, pada kesempatan itu pun Eddy – Romy kembali menebar janji-janji. Namun warga harus menelan kecewa karena hingga kini janji tersebut tak kunjung terbukti.

Malam itu, saat Eddy – Romi bersilaturahmi dengan para jemaah mesjid di komplek DPRD tersebut, di salah satu rumah warga dikumpulkan ibu-ibu grup rebana. Istrinya Romi Herton hadir bersama kumpulan ibu-ibu rebana tersebut.

Sebagai bakal calon “bini” wakil walikota, isteri Romi Herton dalam pidatonya juga memberikan berbagai janji. Bahkan ia sempat menjanjikan akan memberikan bantuan peralatan Rebana bagi kelompok rebana yang piawai menyanyikan lagu-lagu “Selamat Datang Eddy Santana dan Romi Herton” ini. Mendapat janji tersebut ibu-ibu merasa senang dan berharap segela terwujud.

Beberapa hari kemudian salah satu pengurus rebana mencoba menghubungi Nyonya Romi untuk menanyakan janji tersebut. Jawabannya adalah mengajak bertemu langsung disuatu tempat.

“Barangnya sudah ada bu”, ujar nyonya tersebut dalam telepon.

Namun warga mesti kecewa karena setelah itu sang balon isteri Wakil Walikota tersebut setiap ditelpon tak mau menyahut. Bahkan akhirnya nomor telpon yang dikasihnya dulu pun tak aktif lagi.

Akibatnya ibu-ibu grup rebana di Lekipali tersebut mengaku sangat kecewa dengan janji-janji manis yang tak terbukti ini. “Cuma bisanya Tebar Janji saja. Gimana minta dipilih?”, ujar seorang ibu yang mengaku tak respek lagi dengan pasangan tersebut.

Tepati dong Bu, kan mau jadi isteri Wakil Walikota?

Iklan

12 comments on “Ibu-Ibu Grup Rebana Tagih Janji Calon Wakil Walikota

  1. Membaca tulisan diatas sangat tendensius dan menyudutkan Hj. Masyitoh Romi Herton yang suaminya akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Palembang mendampingi Ir. H. Eddy Santana Putra, MT. Kami sangat terkejut karena rasanya tidak mungkin beliau yang kami kenal bersikap seperti itu, kemudian kami konfirmasi kepada beliau sehubungan tulisan tersebut, beliau mengatakan belum pernah berkunjung ke ibu-ibu grup rebana Masjid dikompleks DPRD Lekipali. Jadi kami berkesimpulan tulisan tersebut diatas hanyalah finah belaka. Kami dari ibu-ibu pengajian Masjid Darussalam kampung LEKIPALI, kel. Sialang, Sako Palembang yang pernah dikunjungi dan bersilahturahim dengan beliau (9-Nov-2007) tidak pernah merasa kecewa terhadap beliau, sebaliknya kami sangat senang dan bangga terhadap beliau yang telah berkunjung dan bersilahturahim bersama kami dengan penuh suasana akrab dan kekeluargaan, bahkan beliau memberi bantuan kepada kami seperangkat alat rebana lengkap dengan seragam sehingga menambah semangat kami ibu-ibu pengajian.

    (Nurleila-Ketua Pengajian Masjid Darussalam kampung LEKIPALI, kel. Sialang, Sako Palembang)

  2. saya tidak sengaja melihat tulisan yang sangat mengejutkan ini,
    setahu saya ibu Hj,masyito Romi herton, SH tak pernah mengingkari janjinya dan beliau pun setahu saya tak pernah berjanji,beliau selalu mengatakan “insya Allah.”
    bukan kah kita sebagai umat muslim dilarang untuk berjanji?karena takut kalau tidak bisa menepati janji tersebut,karena janji adalah hutang yang harus di pertanggung jawabkan.
    : )

  3. “YA ALLAH yang maha mengetahui, lindungilah calon pimpinan kami Bapak Eddy Santana Putra dan Bapak Romi Herton dari segala fitnah dari orang-orang yang berniat jahat, menghalalkan segala cara untuk memuaskan ambisinya, serta memutar balikkan fakta. Kuatkan mereka berdua agar dapat melewati batu kerikil yang menghalangi perjuangan mereka untuk membangun Palembang menjadi lebih baik lagi, Amien”.

  4. Terbukti sudah kalau pak supriadi ini tuang fitnah.. semua berita yang ditulis yang membahas tentang pak eddy santana selalu memojokkan, dan selalu memuji2 sarimuda… tadinya saya berpikir kalau bapak supriadi ini benar2 berniat tulus memberikan berita yang aktual, ternyata dia tak lebih hanya seorang tukang fitnah… Anda mau ngomong apa lagi pak supriadi… anda sudah terbukti hanya bisa memfitnah dan menyampaikan berita bohong…

  5. Romy herton jangan pernah dipercaya. Romy herton pembohong. banyak yang pernah jadi korban termasuk saya. Romy herton pernah berjanji tapi TIDAK DITEPATI.
    “Wong Palembang jangan sampai romy herton jadi wakil walikota bisa hancur kota kita tercinta ini”.
    saya tidak tahu dengan calon yang lain akan tetapi saya hanya minta tolong jangan pilih Romy dan Eddy karena banyak yang telah menjadi pendustaan dari romy ini. dan salah satu korbanya lagi ketua RT kami di Jalan Joko. jika ingin bukti silakan tanya ke beliau mengenai kebenaranya.

  6. Wong Palembang,
    Kenapa mau kota kita hancur ditangan ROMY HERON. Romy herton itu Penipu. Masa wakil walikota kita badanya tatoan hampi seluruh tubuhnya. Mantan preman (mungkin masih) dan punya istri 3. setiap orang yang punya istri lebih dari satu pasti pandai berbohong. misal beliau waktu beliao masih beristri satu pasti beliau membohongi istrinya supaya dapat restu dari istrinya yang pertama karena sesuai hukum maka, untuk kawin lagi harus ada persetujuan istri.
    “BAGAIMANA DENGAN NASIB WONG PALEMBANG JIKA DITIPU TERUS OLEH ROMY HERTON MAKANYA, TOLONG JANGAN PILIH EDDIE DAN ROMMY”.

  7. ROMY HERON kerjanya pemborong (pembohong) jika beliau menjadi wakil walikota maka dia akan mengunakan kekuasaanya.

  8. jangan pilihBuat Edie n romi.kenapa:
    1. Disaat rakyat susah edi malah menyetujui kenaikan BBM. Padahal rakyat palembang banyak yang menjadi penganguran dan hidup dibawah garis kemiskinan.
    2. Romi pernah menggusir rakyat wong palembang dari bawah jembatan ampera dengan menggunakan jasa preman. demi mengutamakan keuntungan yg diperolehnya dari pada nasib rakyat.karena kerjannya pemborong.

  9. Makmano lur….Siapo yang menang jangan galak buat fitnah Romi Herton tu wong yang bagus,badannyo dak katik tato dan terbukti rakyat lebih percayo dengan dio dan mak ini jadi Wakil Walikota apo komentar kamu……..kalh sudah jangan nak nagis igo edak

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s