Thomas Mengintip Muara Enim


Salah satu tokoh masyarakat kawasan Pasemah-Lintang (PALI) kabupaten Muara Enim yang beberapa bulan terakhir sangat getol memperjuangkan pemisahan diri dari kabupaten Muara Enim tersebut, yaitu Ir.Thomas Edison, diprediksi bakal mengincar jabatan Wakil Bupati dalam Pilkada Muara Enim tahun 2008 mendatang. Thomas akan memilih berpasangan dengan H.Medi Basri, Ketua DPD Partai Golkar setempat yang akan maju menjadi Calon Bupati menantang Kalamudin, Bupati lama.

Tampilnya Thomas yang selama ini dianggap tokoh utama di wilayah PALI ini tidak terlepas dari belum bisa terwujudnya pemekaran kabupaten yang mereka pejuangkan selama ini.

“Untuk sementara Thomas akan mencalonkan menjadi Wakil Bupati sebelum PALI jadi resmi kabupaten. Ia juga akan jadi kekuatan penting bagi kubu Medi Basri, serta menjadi momok yang mengerikan bagi Kalamudin, Bupati yang pernah menjadi alasan Thomas namun akhirnya membuangnya itu”, ujar seorang pengamat asal Muara Enim di Palembang.

Kekuatan Medi Basri sendiri saat ini masih dianggap jauh dibandingkan kekuatan Kalamuddin yang tiap hari Tebar Pesona. Maka dengan menggandeng Thomas maka kekuatan dukungan dari PALI diyakini akan bisa diraih penuh.

“Walaupun sudah jadi Wakil Bupati, jika kabupaten PALI terbentuk Thomas pasti akan lebih memilih PALI dari pada Muara Enim. Thomas pasti jadi Bupati PALI”, ujar sumber tersebut.

Selamat.

Iklan

One comment on “Thomas Mengintip Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s