Rahman Djalili Masih Kuat di Prabumulih


logo-prbmlh.jpg

Mantan terdakwa kasus korupsi yang divonis bebas oleh Mahkamah Agung, Rahman Djalili yang menjabat Walikota Prabumulih diramalkan bakal ikut pencalonan kembali pada pemilihan walikota Prabumulih tahun 2008 mendatang. Bahkan Rahman diduga masih kuat untuk menyingkirkan lawan-lawannya.

rahman-pingsan.jpg

Kendati status terdakwa kasus korupsi yang pernah disandangnya masih tetap lekat sekalipun vonis akhir bebas di Mahkamah Agung  telah ia dapat, namun tidak serta merta membuat popularitas Rahman langsung jatuh. Namun tak sedikit warga Prabumulih yang tetap akan mendukung Rahman jika ia tampil kembali dalam pencalonan.

Hal ini disebabkan karena upaya Rahman untuk membangun kota tersebut sudah terbukti dan maju. Salah satunya adalah berdirinya sebuah komplek perkantoran pemda yang sangat megah 8 lantai.

“Itu prestasi dia pak. Sedangkan urusan dia dengan hukum adalah permainan kotor Yuri Gagarin sang Wakil Walikota yang berniat merebut jabatan Walikota. Dan sekarang terbukti, Rahman bebas”, ujar Karyadi seorang PNS dilingkungan Pemkot Prabumulih.

pasar-prb.jpg

Di beberapa wilayah di Prabumulih telah nampak gambar dan baliho calon lain. Ia adalah Hanan Zulkarnain, Wakil Bupati Muara Enim yang mengincar jabatan Walikota Prabumulih. Walaupun Massa pendukung Hanan cukup besar namun kekuatan Rahman diyakini masih mampu mengunggulinya.

“Hanan masih belum sehebat Rahman di Prabumulih. Hanan belum terlihat  kemampuannya”, ujar seorang warga di sekitar pasar Prabumulih.

Benar pak.

Iklan

15 comments on “Rahman Djalili Masih Kuat di Prabumulih

  1. tuk semua warga asli rambang, bersatulah tuk memilih pimpinan yang asli orang rambang. walaupun kurang begitu baik tetapi masih memikirkan orang rambang. JAYALAH SLALU RAMBANG BERSATU.

  2. aku akna milih siapo bae asal dio pacak genjuk aku berapo
    kalau yg calon itu melih suara aku dio lah yg aku pilih
    afrizal wong prabumulih asli

  3. kepada seluruh masyarakat prabumulih yang asli orang rambang, jangan salah pilih.satukan suara tuk milih calon walikota prabumuleh yang asli wang rambang nian. kinakilah selame lime taon ini dek ngatek perkembangan yang tejadi di pramuleh. Jayalah Rambang.Serambangan turun temuron nak negakkaan jurai rambang

  4. Realistis saja lah, apa yang maju di Prabumulih, KOruptor saja bisa bebas bahkan mau kembali menjadi walikota….bikin kantor berlantai 8 berapa yang di korup?, bagaimana pembebasan lahannya?, Prabu katanya kaya tapi pengangguran banyak otomatis banyak juga orang miskinnya,…saatnya PRABUMULIH UNTUK BERUBAH…!!!! bukan kembali diserahkan kepada Koruptor…!!!

  5. Mau wong rambang,cambay,atau lainnya yang penting Prabu bisa maju Bung,jangan buta sama suku dan kedaerahan,nyatanya Prabu masih belum maju smp sekarang

  6. Rahman Djalili sudah tidak layak memimpin Prabumulih,…Prabumulih butuh Pemimpin baru untuk wujudkan Perubahan…!!!

  7. Pernyataan yang dangkal : “tuk semua warga asli rambang, bersatulah tuk memilih pimpinan yang asli orang rambang. walaupun kurang begitu baik tetapi masih memikirkan orang rambang. JAYALAH SLALU RAMBANG BERSATU”……sempit sekali pemikiran anda bung Polong…!!! klw begini org prabumulih kapan bisa maju…..

  8. tolong………. prabumulih bukan cuma milik orang rambang….. tapi milik warga prabumulih….. jgn buat kemajuan prabumulih menjadi tersendat karena egoisnya orng2 yang rasis…

  9. himbauan :

    Jangan Pilih calon yang berpotensi dapat melakukan Korupsi…………………………
    hati2 jangan terjebak dengan Slogan2 Kampanyenya……………

    Teliti betul track Recordnya…………………..
    carilah pemimpin yang sabar dan tidak sombong dan beragama……………….

  10. alangkah sedih saya selaku pengusaha percetakan di prabumulih, walikota prabumulih pesan kalender saja ke palembang, apa percetakan di prabumulih tidak ada yang mampu … apo pak. saya bayar pajak di prabumulih lo…..pak

  11. wahai walikota prabumulih, jika engkau masih mau berkuasa di pemerintahan, janganlah begitutuuuuu, gue cari makan juga. jadi pesan lah di kota sendiri kalau kota kite pengen majo………gitu lo pak………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s