Syahrial Hoby Tebar Pesona


tarling.jpg buka.jpg

Kebiasaan Gubernur Syahrial melakukan tebar pesona melalui kegiatan kunjungan-kunjungan ke daerah yang demikian gencar ternyata bisa berdampak kurang baik bagi popularitasnya di masyarakat. Terutama jika apa-apa yang ia janjikan dalam setiap kunjungan tersebut belum ia wujudkan.

Seorang pengurus mesjid di kawasan Perumnas Kenten mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya bersama para pengurus mesjid melakukan pertemuan. Intinya bagaimana cita-cita warga ingin membangun Menara mesjid ingin segera terwujud.

“Saat itu ada salah seorang pengurus mesjid mengusulkan untuk mengundang Gubernur Syahrial  untuk Sholat Jumat berjamaah. Dalam kesempatan itu pengurus akan meminta Gubernur untuk membangunkan menara mesjid tersebut”, ujar pengurus tersebut.

Dan tibalah waktunya Gubernur hadir dan dalam kunjungan tersebut Syahrial dengan lantang bahwa pihaknya akan membantu dana untuk membangun menara mesjid. Dan wargapun sangat puas dengan janji gubernur saat itu.

“Namun ternyata setelah beberapa bulan berlalu janji gubernur tersebut tak pernah terbukti. Bantuan yang diharapkan tak juga ada dan menara yang dinantikan tak terbangun juga”, ujarnya.

Kami sabar terus menanti, namun nampaknya Gubernur lupa. Maka kami juga membuat surat kepada Guibernur untuk menanyakan realisasi janji tersebut. Sayang hingga kini tak juga ada tanggapan dan belum ada gambaran akan ada realisasinya.

“Ternyata hal yang kami rasakan juga dirasakan oleh mesjid-mesjid lainnya yang telah didatangi Syahrial. Ia hanya mengumbar janji saja”, ujar pengurus mesjid dengan nada kesal.

Kami khawatir jika kelakuan Gubernur seperti ini maka akan merusak reputasi dan popularitasnya, yang bisa berdampak pada perolehan suara dia pada Pilkada nanti.

Gimana? Semoga janji-janji tersebut segera diwujudkan pak.

 

Iklan

One comment on “Syahrial Hoby Tebar Pesona

  1. Setelah saya amati tulisan-tulisan saudara Supriadi pada blog-blog di Situs ini, saya mensinyalir adanya keberpihakan saudara Supriadi kepada salah satu Calon Gubernur Sumsel, dan saya menyimpulkan bahwa saudara Supriadi adalah salah satu tim suksesnya Alex Noerdin yang sedang menghitung angka-angka untuk mencari kans dari suara-suara yang akan mendukung Alex Noerdin, untuk itu saya himbau kepada para pendukung SO untuk tidak lagi mengisi komentar di blog-blog pada situs ini karena hanya akan menguntungkan Saudara Supriadi dan pihak Alex Noerdin dan beginilah cara kerja dan tipu muslihat dari para pendukung dan Alex Noerdin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s